Selasa, 20 Desember 2016

10 Foto Anak Termahal di Dunia

Sebagian besar orangtua suka mengabadikan setiap gaya dan pose bayi dan anak-nya dalam bentuk sebuah foto agar lebih mudah diingat.

Melihat hal tersebut, banyak kalangan atas dan perusahaan majalah yang ingin membayar foto anak, terutama anak selebritas dalam jumlah besar.Tak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan bukan dalam jumlah jutaan, melainkan hingga miliaran.
Siapa sajakah foto bayi dan anak selebritas yang diganjar harga mahal? Melansir laman Mostluxuriouslist.com, berikut 10 foto anak termahal di dunia:

Harlow Winter adalah anak dari selebritas terkenal Nicole Ritchie dan penyanyi Madden. Mereka menghiasi sampul dari majalah People di Februari tahun 2008. Foto bayi lucu ini terjual dengan harga US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,38 miliar (asumsi kurs Rp 13.388 per dolar Amerika Serikat). Foto ini sempurna, namun orang-orang akan kaget dengan harga dari foto ini.

Maddie Brian Aldridge adalah anak perempuan dari Jamie Spears yang hamil oleh pacarnya Casey Aldridge di umur 16 tahun. Hingga akhirnya, kedua orangtuanya memutuskan untuk bertunangan di Maret 2008. Akan tetapi, hubungan tersebut tak bertahan lama dan harus berakhir pada  2009.
Sebelumnya, Jamie pernah tampil dalam sampul majalah OK bersama anaknya. Foto tersebut terjual seharga US$ 1 juta atau setara dengan Rp 13,38 miliar

http://bisnis.liputan6.com/read/2670954/10-foto-anak-termahal-di-dunia

Artikel Terkait